Just about Love..


"langit adalah jubah hitam Allah dan bintang-bintang adalah berlian yang dipasang dipermukaannya. Ketika Dia bergerak, berlian-berlian itu akan bercahaya. Kadang-kadang, ketika Dia berlari, mereka akan jatuh dari ikatannya." "kemana mereka akan jatuh?" "Kelaut" "laut penuh berlian hingga ikan menggunakan mereka untuk membangun rumah dan istana". "Alloh tidak keberatan?" "Sepertinya Alloh memiliki berlian yang sangat banyak, cukup untuk-Nya selamanya". Aku ingin kita kembali kelaut suatu hari nanti... Apa kita akan tua bersama dipantai? sangat tua... "apa yang kau impikan, ketika malam turun dan kau sedang sendiri?" "Tentang masa depan. Tentang seperti apa nantinya ketika kau kembali." "apa kau sering memikirkanku?" Ia menunjuk ke arah bintang yang kembali jatuh. "kadang, aku menggambarmu dengan arang. Aku menggambarmu saat kau melintasi pikiranku. Aku gambar wajahmu yang termenung ketika aku mengenang pertemuan pertama kita, Aku gambar wajahmu berkali-kali. KArena setelah itu, dengan cara yang sederhana ini. aku merasa seolah-olah kau hadir.

0 comments:

Post a Comment