Engkau


Aku kagum padamu..
Aku merasa tenang bersamamu..

Kau mendukungku disaat orang lain menghujatku..

Kau membuatku tersenyum disaat orang lain melukaiku..


Aku melihat cahaya Ilahi di dalam dirimu..


Aku kagum padamu bukan karena sesuatu yang banyak orang mencarinya..


Kekayaan,
Kecantikan, Keturunan,

Bagiku, Kau kaya dengan akhlakmu..

Kau Cantik dengan iman di hatimu..

Ku yakin kau berasal dari keturunan orang-orang soleh..


Kau inspirasi bagiku, semangatku, guruku, dan kekasihku..

Jika kau tanyakan kepadaku bagaimana sayangku padamu,

Kan ku jawab,

Aku menyayangimu dari jauh, dengan kesederhanaan dan keikhlasan.


Sayangilah Allah lebih dari semua yang ada di atas bumi ini,

Maka Aku akan selalu menyayangimu lebih dari ku menyayangi diriku sendiri.

Jagalah iman dan ibadahmu,
Maka aku akan menjagamu selalu.

Bermunajatlah kepada Allah di setiap waktu, minta ampunlah kepada Allah,

Niscaya Aku akan membahagiakanmu dan tak akan ku membiarkanmu sedih..


Kamu tau, bagaimana perasaanku kepadamu?

Love is You,

Je t'aime du Allah.

0 comments:

Post a Comment